blessing · myself · reminder

Mendahului takdir

Tadi malam, saya sempat mengobrol sampai  larut malam dengan seorang teman baru, sampai pada pertanyaan umur, dia kaget mendengar umur saya.  “Ga keliatan kak, usianya segitu” “Yah emang kelakukanku kayak bocah dan gaul sama bocah terus, jadi ga keliatan dewasa haha” Lalu sampai pada pertanyaan.  “Tetangga di rumah pada ngomong apa kak, liat kakak belum… Continue reading Mendahului takdir

myself · reminder

Tentang Hari Patah Hati

Beberapa waktu yang lalu, tagar #haripatahhati (mulai dari nasional sampai dunia akhirat) ramai bermunculan di sosial media saya. Saya cuma ketawa aja pas lihat alasannya, ternyata biasanya disebabkan oleh adanya dua figur publik yang menikah. Dari mulai artis sampai hafidz.  Tagar yang terakhir yang muncul, patah hati tingkat dunia akhirat, cukup membuat saya kaget juga… Continue reading Tentang Hari Patah Hati