Uncategorized

Kehilangan

Beberapa waktu lalu, teman baik saya mengabari sebuah kabar kehilangan. Saya termenung cukup lama saat mendengarnya. Bagaimanapun juga kehilangan, apapun itu tidaklah mudah.

Hari ini saya merasakannya, kehilangan hal yang penting dalam hidup. Jika dibandingkan dengan teman saya ini, sebenarnya kehilangan saya ini tidaklah seberapa. 

Sambil terus mencoba melapangkan dada, saya coba belajar dari kehilangan. Setidaknya kehilangan itu meninggalkan jejak. 

Banyak hal dalam hidup ini yang harus kita tanggapi dengan sabar. Sebagaimana banyak hal juga yang sepatutnya kita syukuri. 
Kota hujan, 18 Nopember 2016

3 thoughts on “Kehilangan

Tinggalkan Balasan

