produk lokal · review

D.A.T

Siapa sih inisial D.A.T? Yang jelas bukan inisial saya. D.A.T adalah kepanjangan dari DeArcadiaTreasure. Salah satu merk sepatu dan tas lokal yang saya sukai. Berawal dari pencarian saya di internet tentang motivasi usaha, eh malah bertemu dengan  D.A.T keterusan menatap sepatunya D.A.T (saya juga wanita..kan). Sejujurnya selama ini saya agak kesulitan mencari sepatu. Kaki saya yang hmm unik, seringkali merusak sepatu atau justru kesakitan karena salah pakai sepatu. Ditambah lagi hobi saya jalan kaki dan suka kesel kalau lagi enak jalan eh kakinya sakit karena sepatu nampaknya sudah menyerah,  menambah daftar panjang kriteria memilih sepatu bagi saya. 

Sebenarnya ada satu merk sepatu yang saya sukai karena empuk, nyaman di kaki (istilahnya memeluk kaki bangetlah), si merk Pa*le** alias bayarsedikit namun sayangnya untuk saat ini harganya kurang masuk akal eh kantong saya. Dan sepatu bayarsedikit terakhir saya sudah cukup lama rusak (iya karena saya pakai ke laut dan ke PLTU, sampai pernah disuruh buang sepatu di laut, karena rekan saya risih liat saya pakai sepatu cantik di lapang haha). Setelah itu belum ketemu lagi merk sepatu yang nyaman bagi saya. Sampai akhirnya saya ketemu D.A.T ini. 

Awalnya agak ragu memilih sepatu D.A.T karena mayoritas bermotif batik. Sebenarnya saya suka dengan motif batik ini, tapi saya belum berani kalau lihat warnanya hehe. Niat maju mundur itu akhirnya menjadi nyata setelah saya bertemu sepatu dengan motif ini. 

Davina light brown

Motifnya batik cap garutan yang casual dan modelnya yang manis membuat saya akhirnya memutuskan membelinya. Respon admin yang cepat dan pelayanannya oke (dapat freeongkir) semakin menambah rasa suka saya waktu itu (anaknya gampang disenangkan hehe). 

Dan akhirnya saya bisa pakai sepatu D.A.T pertama saya. Sesuai harapan, cocok sekali di kaki saya, empuk dan sejauh ini ga membuat kaki saya sakit, walau saya pakai jalan jauh. Selain itu modelnya juga ga pasaran. Sepertinya kaki saya sudah menemukan jodohnya :). Senangnya lagi, karena ini di sepatunya ada tulisan “made in indonesia”. Harganya? Ramah di kantong, yang jelas lebih murah dibandingkan harga sepatu merk bayarsedikit 🙂

Sayangnyaa..setelah beli sekali, malah jadi penasaran dengan model lain dan bahan lain, tenun (tapi harus nabung dulu nampaknya).

Begitu cerita saya dengan D.A.T 🙂

Davina D.A.T dan saya 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s