hujan · random

Tentang Hujan

Jatuh lalu deras…

Jatuh lalu tumbuh…

Jatuh lalu bersih…

Jatuh lalu sejuk…

Jatuh lalu damai…

Jatuh lalu angkat..

Jatuh lalu bubar…

Jatuh lalu syukur..

Saya sejujurnya amat sangat menyukai bulan-bulan saat turunnya hujan, pencinta hujan mungkin? haha. Mungkin karena terlahir di bulan hujan juga, sejak lahir sudah akrab dengan nuansa hujan ?.

Hujan itu seperti salah satu penanda untuk saya. Penanda untuk bersyukur. Penanda untuk mulai merenung. Penanda untuk mulai berhenti mengeluh “panas banget ya?”. Penanda untuk segera mengangkat jemuran juga tentu saja. Penanda untuk segera lulus (menyudahi bercengkrama dengan “data curah hujan”). haha. Yah…ternyata saya dan hujan memang berjodoh (bisa disebut begitu?).

Selamat menikmati musim hujan!!

*satu lagi, saya suka (berharap) ada pelangi sehabis hujan 🙂

Iklan

8 thoughts on “Tentang Hujan

      1. Heii mba… iya nih krn Rinjani itu Bali juga kena dampaknya lho rumah jadi berdebu semuaaa…. hikss… trus kering lagi blm ada hujannya… eh tapi nie skr lg mendung lho.. apakah akan hujaann… kita tunggu saja hahha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s