Palestina · reminder

Tanda Cinta dari Palestina

Pagi ini di Pekanbaru, Ust Abd Samad, Lc mewakili Al-Saarra Foundation dan Sahabat Al Aqsha serahkan bantuan dari saudara-saudara di Palestina untuk Saudara2 korban asap di Riau. Amanahnya untuk dibelikan pemurni udara, tabung oksigen dan biaya perawatan karena asap dll

Itulah pesan dari kakak kelas saya di di grup WA yang saya ikuti, sejenak haru menghampiri dan hati saya ikut bergetar. Masya Allah. Setelah itu saya tidak bisa berkata-kata lagi. Malu pada diri sendiri. Dan saya berjanji pada diri saya sendiri untuk  belajar berusaha memberi ketika dalam kesulitan.

Palestina[1]

Foto penyerahan bantuan (sumber : Sahabat Al Aqsha)

3 thoughts on “Tanda Cinta dari Palestina

Tinggalkan Balasan

