reminder

Pelajaran

Sejujurnya satu hal yang membuat saya khawatir saat ini adalah waktu. Ah..menyesal itu tak pernah datang di awal, kan?. Sebagai orang yang realistis (tapi naif) saya kadang merasa bingung. Lalu seperti yang sudah sudah, bagi saya bingung itu berbahaya. Lalu, kalau saya tidak berhasil melalui jalan ini. Hmmmm…saya (harus) mencari jalan lain. Mungkin berpikir mengenai jalan dan waktu yang sudah dilalui akan selalu membuat sedih dan penyesalan datang. Tapi semua tidak sia-sia. Saya percaya takdir Allah itu sebaik baik takdir. Selalu ada cobaan untuk kita, agar kita naik kelas, kan? karena hidup itu terdiri dari do’a, usaha dan ridho-Nya. Semua dilakukan tapi mungkin tidak semua berhasil didapatkan.

(*Tapi sejujurnya, sulit sekali bagi saya melakukan apa yang saya tuliskan di atas 🙂 )

Tinggalkan Balasan

