Uncategorized

Sebuah Sentilan pagi

Pagi-pagi blogwalking dan sampailah pada sebuah blog ini, merasa tersentil, terjewer, terpukul atau entah apalah istilahnya. Yang jelas, yang harus terus saya ingatkan pada diri saya sendiri, kita tidak hanya membawa “diri kita sendiri” kemana pun kita pergi. Kita tidak hanya membawa harapan kita saja, tapi kita pun membawa harapan orang yang “melihat” kita. Mengenai orang-orang yang saya hormati, yang disebutkan di postingan itu. Saya juga tidak tahu faktanya dan tidak ingin tahu, hehe, apa motivasi dibalik semuanya (jika memang kondisinya sedemikian rupa, memakai jam bermerek, mobil berkelas dsb). Yang jelas yang saya pahami, 1 golongan yang Allah sebutkan ahlus sunnah wal jama’ah itu bukan golongan dalam pandangan manusia. Tapi golongan di mata Allah. Itu saja.

 

Tinggalkan Balasan

