Uncategorized

Ketika kematian itu terasa sangat dekat

Beberapa menit yang lalu saya mendapatkan kabar yang membuat tubuh saya sampai saat ini pun masih gemetar . Kabar kepergian seorang kakak kelas di IPB, mbak Ratna Sogian Siwang. Dan yang membuat saya sampai sekarang masih hampir tidak bisa bergerak ialah karena beliau meninggal saat melahirkan anak pertamanya.

Allomaghfirlahaa warhamhaa wa ‘afihi wa’fu ‘anhaa

ah, sungguh mata saya tak bisa berhenti meneteskan air mata. Betapa kematian itu terasa dekat jika menimpa orang-orang di sekitar kita. Saya memang tidak terlalu dekat dengan beliau. Pernah berhubungan ketika mengundang beliau menjadi pembicara. Tapi saya banyak belajar dari beliau.

Ya Allah, Engkau lebih mengetahui orang-orang yang sungguh mencintai Mu, lebih dahulu Kau panggil.

Ya Allah, bahkan ketika beliau pergi, beliau meninggalkan banyak pelajaran bagi kami

Beliau sempat menyusui terlebih dulu

memberikan asi terbaik, imunitas terbaik bagi anaknya..

Berikanlah beliau tempat terbaik Mu Ya Allah,

semoga mendapatkan pahala syahidMu

(*sampai saat ini saya masih gemetar..>_<)

3 thoughts on “Ketika kematian itu terasa sangat dekat

Tinggalkan Balasan

