myself · random

silly conversation #1

Ceritanya saya sedang di tempat bimbel bersama pemilik bimbel, Ibu I dan anaknya, Adek F (4 tahun), dan saya (Me)

Adek F : Bunda (memanggil ke Ibu I)..kenapa sih anak perempuan itu suka princes ( adek F menyebut dengan apa adanya “princes…”)

Me : (dalam hati) adeknya keren banget tahu franchise, koq bisa tahu ya..(entah kenapa saya dengernya dan ngehnya jadi franchise) dan kenapa juga nanyanya cuma anak perempuan aja

Ibu I : Hmm..Kenapa ya? Bunda ga tahu, coba tanya Miss Fika (saya)

Me : (dalam hati) waduh gimana membahasakannya..(masih mikir alasan saya suka franchise)

Adek F : Ya ga lah Bun, Miss Fika ga suka princes, Miss Fika kan ibu-ibu

Me : (dalam hati) uhuk..anak kecil kan jujur yaa..apa saya terlihat so…ibu-ibu ?? (nangis dalam hati) daaan baru ngeh yang dimaksud Adeknya adalah Princess saudara..saudara..(tokoh princessnya disney bagi yang belum tahu, macam jasmine,belle, snow white dkk)

Ibu I : Miss Fika kan belum ibu-ibu (sambil mesem, sepertinya melihat perbedaan wajah saya)

Me : *cuma bisa bilang* pertanyaannya kreatif ya bu..

Adek F : iya bun..tapi kan Miss Fika ga seusia akuu..

Ohh..jadi maksud pertanyaan adeknya ” Kenapa temen perempuannya di daycare suka banget sama tokoh Princess?” toh..

Beneran saya ga kepikiran adeknya nanya itu, dulu perasaan saya ga kepikiran nanya kenapa anak laki-laki suka Power Ranger atau Robot pas saya kecil..

terus..pertanyaannya Adek F terjawab gak?

Gak..adeknya udah nanya pertanyaan lain..:D

*Princess versi sholehah :)*Image

atau versi konyol :p

goofy-princesses-disney-princess-7399226-901-768

Tinggalkan Balasan

