Uncategorized

random (lagi)

Kalau emosi sudah turun naik seperti ini maka muncullah postingan random (teori nemu di jalan). Kemarin, banyak banget yang terjadi, kalau dirinci:
1. Perampokan besar-besaran
Ya, berhubung saya resmi jadi mahasiswa tk.akhir sekali jadi ya bayar SPP lagi. Bagi saya itu perampokan luar biasa (ya, karena nominal tabungan saya emang segitu-gitu aja juga). Ikhlas, sholat dhuha, dan infaq.
2. Bertemu Dora di jalan
Beberapa waktu ini, jujur saya jadi seperi orang yang kehilangan peta. Seperti orang yang kehilangan peta hidup (dan percayalah waktu2 ke belakang itu kalau bisa diberi judul, ialah masa saya berada dalam titik terendah dalam hidup saya). Namun pertemuan dengan seseorang kemarin,membuat saya membuka mata. Bagaikan bertemu Dora 🙂
3. Emosi bagai Roller Coaster
Nah, ini terjadi tadi malam, entah apa yang saya pikirkan sebelum tidur (yang jelas saya berdo’a dulu kalau tidak salah ingat). Mimpi-mimpi yang keluar, adalah semua kondisi terburuk yang tidak ingin saya alami. Rasanya seperti menonton film horror yang tiada henti. Astaghfirulloh 

 
Tinggalkan Balasan

