jalan-jalan · reminder

Yang tertinggal di ingatan (Bontang #1)

Rasanya ingin menulis banyak sekali postingan, namun apa daya.. mata tak sampai. Sepuluh hari di Bontang bukanlah hal yang mudah untuk dilupakan. Apalagi buat saya yang melankolis  banget, apa2 dirasa. Mari kita mulai :

1. SMP Vidatra

Selama mengisi pesantren killat disana, saya tinggal di salah satu ruangan di SMP Vidatra. Tepatnya ruangan Guru BK. Lingkungan SMP Vidatra ini prinsipnya “safety first” karena ada kawasan perusahan PT. Badak LNG.

Image

dimana-mana ada alat ini

Imagego green

Image

taman belajarnya oke punya, koleksi tanamannya lumayan, ada kurma

Image

buah merah

Image

asam manis (kalau saya manisnya aja deh :p)Image

green house

2. Kamila Khoirunniswail Azkia

kalau saya punya anak, inginnya sifatnya mirip dengan niswa, baik, sopan, tutur katanya halus. Niswa ini merupakan anak salah seorang guru yang ada di SMP Vidatra.

Image

tapi yang paling membuat saya merasa sangat kagum adalah saat saya tanya, apa cita-cita niswa, dia menjawab

Niswa ingin jadi insiyur pertanian, karena abi punya sawah dan umi punya kebun, nanti niswa yang ngurus semuanya…

Itu momen “jleb” kalau buat saya. Untuk anak usia kelas 3 SD, hal itu adalah hal yang luar biasa dewasa. Lucunya kan saya memberikan pita merah (lihat brosnya niswa di atas), keesokan harinya dia memberi saya

Image

beserta 4 pin dan 1 gantungan kunci. Baiknya…Saya sampai berkaca-kaca tiap lihat melihat ada suatu barang di dalam sepatu saya (ya..dia meletakkannya di dalam sepatu saya kalau saya sedang di kamar dan lepas sepatu di luar). Aplikasi membalas dengan lebih baik dan ikhlas yang luar biasa. Semoga Allah mewujudkan segala cita-citanya niswa.

Image

our sistership 🙂

2 thoughts on “Yang tertinggal di ingatan (Bontang #1)

Tinggalkan Balasan

