Uncategorized

Be Grateful

Alhamdulillah, menjelang detik-detik pengosongan rekening mahasiswa IPB (pembayaran SPP), saya yang sudah deg-degan bercampur pusing, bingung, malu akhirnya bisa bernafas lega, kabar baik yang ditunggu alhamdulillah ada juga. Semoga berkah dan bermanfaat.

Tapi bicara soal bersyukur, ada banyak kebahagiaan di minggu ini. Dimulai dari kabar baik yang di atas, kemudian dilanjutkan dengan kabar keberangkatan Kakak Sepupu (Teh Nunung) yang insyallah Senin ini akan menggenapkan rukun islam. Senang sekali mendengarnya, terlebih usai beliau ini masih muda. Akhirnya hari jum’at kemarin saya kesana untuk membantu berbagai persiapan untuk tasyakur dan kumpul keluarga. Lumayan juga, “berprakarya” dikelilingi bocah-bocah lucu yang tingkahnya kadang bikin seneng kadang bikin kesel. Tapi kalau melihat dua keponakan saya ini, ada sedihnya juga. Sekitar 40 hari mereka (Najwa dan Naswan) akan ditinggalkan orang tuanya, walaupun ada saudara yang jagain selama orang tua mereka melaksanakan ibadah haji, tapi tetap sedih. Ah, sering sering jengukin ah #semogaskripsilancar.

Sepulangnya dari Ciawi, langsung meluncur ke Citayam, meninggalkan acara lipat jetrek bungkus. Ngapain di Citayem? kalo disini, saya bantuin temen saya yang menggenapkan separuh agamanya. Alhamdulillah tanggal 22 kemarin, Annisa Anastasia (Icha) resmi menanggalkan status lajangnya, dan menjadi orang yang pertama menikah di kelompok ngaji kita. Alhamdulillah. Senang sekali dengan semua kabar di minggu ini. Be grateful đŸ™‚

selain itu minggu ini juga termasuk minggu yang padat sekali….hectic

Iklan

2 thoughts on “Be Grateful

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s