IPB · reminder · Statistika

Skripsi #2

Happy Syawal,..!!!!

Masih dalam suasana bulan syawal (dan tentunya semangat syawal) dan alhamdulillah usia saya masih disampaikan ke bulan syawal 1433 H. Kembali ke kampus setelah liburyangcukup bagi saya. Ingat kampus, ingat…??? yap, Skripsweet saya yang sweet banget (lagi nulis gini,koq tiba2 inget keripik seaweed ya..pastigaragaranontonTopSecret). Bagi yang penasaran bagaimana nasib skripsi saya…? #pdskalii. Ya , setelah proses ganti-ganti topik yang cukup menguras mata #bikinbegadang, alhamdulillah topik akhirnya menjadi “Regresi Kompnen Utama dan Arima untuk Downscalling”. Judulnya belum fix sebenarnya, tapi bismillah seiring waktu, saya bertekad untuk menemukan judul yang tepat, yang sudah tertulis di Lauhul Mahfudz (saya sedang membicarakan judul ya, bukan yang lain. Regresi Komponen Utama itu adalah digunakan untuk mengatasi mulitkolinieritas, intinya adalah meregresikan komponen2 utama baru yang saling bebas hasil dari peubah bebas awal yang saling berkorelasi. Sekarang sudah sampai mana? alhamdulillah masih olah data baru sampai regresi yang ini. Semoga lancar dan berkah ya Rabb…

barusan nerima sms dari teman sePerjuanganSkripsi (sePS), “gimana kalau kita seminar tanggal 15?”
#hening #mikir #tertawamiris #langsungmengenadahkantangan

Tinggalkan Balasan

