myself · reminder

Renungan #1

Rabb..betapa semua ini terasa begitu berat, yah terasa, entah apa yang terjadi pada hati hamba. Bahkan hamba tidak mampu mendefinisikannya. Hamba mencintai Engkau ya Rabb..tapi entah begitu banyak prasangka yang membuat hamba kadang tersungkur dalam, harus menelannya tanpa mengerti rasanya. Harus menangis di sela-sela tawa hamba, harus berkata bahkan pada saat hamba tidak ingin berkata , harus mengerti bahwa Engkau yang tahu terbaik. Apa artinya cinta hamba sudah berkurang?. Hamba tidak bisa menjawab, karena hati hamba sesungguhnya Engkau yang lebih mengetahui.

Rabb tuntunlah kaki kecil ini untuk senantiasa menuju kepadaMu bukan pada yang lain. Muaranya air-air mata hamba. Pusatnya keringat hamba. Kotak pos seluruh surat-surat cinta hamba. Rabb pertemukan hamba dengan manusia-manusia terbaik Engkau, yang mencintaiMu dalam setiap detik hidup mereka. Biarkan hati hamba tetap menjadi hak Engkau. Jangan tolak hamba ya Rabb, sebab hamba tidak mengerti kemana harus berlari ketika cinta Engkau pergi dari hati hamba.

Ampuni hamba yang tak jarang mengesampingkan engkau karena manusia. Membiarkan sanjungan membajiri jiwa tanpa memberi kesempatan  Engkau mengklarifikasi semuanya hanya milikMu, hamba hanya yang dititipi. Rabb, ampuni hamba yang sering membuat engkau cemburu. Membiarkan hati ini memiliki kecenderungan pada yang lain.

Cinta hamba tak sebesar lautan, cinta hamba bagiMu bagai setitik air di lautan luas. Terimalah rasa ini ya Rabb,.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s