reminder · Statistika

Akhir atau Awal baru?

Alhamdulillah… Selesai juga pendidikan S1 saya, rasanya? Senang. Lega. Deg-degan. Kenapa deg-degan? err…gelar di belakang nama itu berat banget yaa. Duh malu kalau ternyata ga sesuai gelarnya. Tapi saya amat bersyukur bisa melewati prosesnya, tentu dengan seyakin-yakinnya meyakini (boros amat fik) bahwa semua ini karena pertolongan Allah melalui tangan orang-orang baik di sekeliling saya. Iya,… Continue reading Akhir atau Awal baru?

hujan · random

Tentang Hujan

Jatuh lalu deras… Jatuh lalu tumbuh… Jatuh lalu bersih… Jatuh lalu sejuk… Jatuh lalu damai… Jatuh lalu angkat.. Jatuh lalu bubar… Jatuh lalu syukur.. Saya sejujurnya amat sangat menyukai bulan-bulan saat turunnya hujan, pencinta hujan mungkin? haha. Mungkin karena terlahir di bulan hujan juga, sejak lahir sudah akrab dengan nuansa hujan ?. Hujan itu seperti salah satu… Continue reading Tentang Hujan

myself

25

Alhamdulillah diberi kesempatan bernafas sampai usia seperempat abad ini. Seperempat abad ya..(tarik nafas). Pas bangun tidur rasanya..biasa aja *emang harusnya gimana, fik?. Semoga hari, bulan dan tahun selanjutnya diri ini semakin baik dari segala segi. Banyak bersyukur daripada mengeluh. Bismillah🙂 nasi kuning (dibuat penuh cinta oleh, si riko, rice cooker tersayang ahaha)

Palestina · reminder

Tanda Cinta dari Palestina

Pagi ini di Pekanbaru, Ust Abd Samad, Lc mewakili Al-Saarra Foundation dan Sahabat Al Aqsha serahkan bantuan dari saudara-saudara di Palestina untuk Saudara2 korban asap di Riau. Amanahnya untuk dibelikan pemurni udara, tabung oksigen dan biaya perawatan karena asap dll Itulah pesan dari kakak kelas saya di di grup WA yang saya ikuti, sejenak haru menghampiri… Continue reading Tanda Cinta dari Palestina